Monday, January 7, 2013

My username

Username atau nama pengguna yang selalu w pake itu memiliki arti masing - masing . W sering pake username nestyana or neztyana , birlank dan nhaz0na. Nestyana or neztyana adalah singkatan dari hoNEST yang artinya jujur, seTYA alias setia dan NA yaitu w . Jadi nick ini artinya w yang setia dan jujur hehehe.... birlank itu juga punya arti yaitu biru langit. Sebenernya nama birlank ini sering dipake adek w juga buat bikin akun twiter dia. W sama adek w sama - sama penyuka biru . Nhaz0na singkatan dari nha itu w dan zona adalah wilayah atau area . Jadi nhazona adalah wilayah w hehehe.... jadi kalo kalian ketemu dengan username itu berarti itu w . Eh tapi kecuali birlank dweh username itu sering dipake adek w :D .  Tapi w juga suka usil bkin akun lain buat ngerjain cowok w hehehe.....

Hobby w emang chating tapi w gak pernah yang nama nya berfikiran buat cari selingan. Terkadang w ngerasa setia itu sia - sia kalo buat pacaran, toh pacar w juga belum tentu setia sama w.

Kangen toni, pengen ketemu dia lagi. W nyari username dia di FB dan twitter gak ketemu. Banyak banget nama Toni. W lupa lagi nama panjang dia siapa. Pengen tau w kabar dia sekarang gimana. Apa dia masih hidup atau udah ? :O tapi kalo ketemu dia lagi pasti canggung udah lama gak ketemu, udah 15 tahun gak ketemu hahaha itu juga kalo dia masih inget w....klo w ketemu toni lagi w pengen kenalin dia sama cowok w :)

No comments:

Post a Comment